|
Menu Close Menu

Laka Lantas di Poros Toraja - Makassar, Mobil Izuzu Panther Terjun Sungai

Senin, 03 Juni 2019 | 10.17 WIB

NEWSPOST.ID  TORAJA - Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Bripka Ishak Itan membantu korban laka lantas tunggal , yang terjadi di Jalan Poros Toraja - Makassar Km. 22 Lembang Buntu Datu Kecamatan Mengkendek  Kabupaten Tana Toraja Minggu (02/6/2019)

Sekira pukul 16.15 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek ,  mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan Mobil Izuzu Panther warna Merah dengan No DD 1484 AS dengan penumpang 6 orang. 

Kendaraan tersebut dikemudikan oleh SUMARLIN rencananya menuju ke  Makassar hendak Pulang Kampung untuk Lebaran namun mengalami kecelakaan terjun ke sungai.
Bripka Ishak Itan yang langsung menuju TKP membantu mengantar korban dengan   Mobil Patroli Polsek Mengkendek untuk mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Ge'Tengan  

Beruntung para penumpang tersebut hanya mengalami luka ringan.  "Terima kasih Pak Polisi atas Bantuannya yang telah mengantar kami ke Puskesmas" tutur salah satu korban laka Lantas, selanjutnya kejadian tersebut ditangani oleh Unit Lantas Polres Tana Toraja. 

Ka.SPK "B" Polsek Mengkendek AIPTU LUKAS PALAMBA' membenarkan adanya kejadian laka lantas di KM 22 Lembang Buntu Datu Kec.Mengkendek  , dan korban berada di Puskesmas Ge"tengan, dan kasus tersebut ditangani oleh Unit Lantas Polres Tana Toraja.
Bagikan:

Komentar