|
Menu Close Menu

Warga Musaima II dan Yagara Terima Kunker Dari Satgas Binmas Noken Polri

Kamis, 25 April 2019 | 18.08 WIB

NEWSPOST.ID WAMENA - Usai melaksanakan kunjungan di Kabupaten Lanny Jaya, rabu/24/04/, Peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Profesor,  Hermawan Sulistyo dan Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombespol. Dr. Eko Rudi Sudarto, kembali melaksanakan kunjungan ke spot Pertanian, Peternakan dan Perkebunan di Kabupaten Jayawijaya, kamis/26/04/2019 pagi.

Disela-sela kunjungan tersebut, Ketua kelompok Binaan Binmas Noken Polri, Kampung Musaima II, Yosep Hubi menyampaikan bahwa, Kami kelompok tani kampung musaima II berterima kasih atas kunjungan Kasatgas Binmas Noken Polri dan juga Profesor Hermawan Sulistyo ke lahan pertanian kami.

“Kami tidak menyangka jika mendapatkan kunjungan di pagi hari ini. Kunjungan ini merupakan kesan tersendiri bagi kami agar, kami tetap bekerja dengan penuh semangat”, tutur Yosep.
Usai melaksanakan kunjungan di spot pertanian Kampung Musaima II, tim Binmas Noken Polri, melanjutkan kunjungan ke Kampung Yagara, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya.

Di Kampung Yagara, Tim Binmas Noken Polri langsung diterima oleh Ketua Kelompok Peternakan dan perkebunan Binaan Binmas Noken Polri, Maximus Lany.

Pada kunjungan tersebut, Maximus Lany mengatakan bahwa, Kunjungan ini merupakan yang kesekian kalinya sehingga kami menilai, Binmas Noken Polri Benar-Benar menaruh perhatian kepada kami masyarakat Papua dalam hal membangun perekonomian dan sumber daya manusia (SDM), kami orang papua.

Kunjungan Tim Binmas Noken Polri itu, juga diisi dengan pelatihan cara bertani yang benar oleh Kanit pertanian Binmas Noken Polri, Iptu Maaruf Suroso.
Bagikan:

Komentar