|
Menu Close Menu

Hadiri Peringatan HKBN, Kapolres Gowa kepada BNPB : Tetap Semangat

Sabtu, 27 April 2019 | 08.00 WIB

NEWSPOST.ID GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional (HKBN) Tingkat Kabupaten Gowa, pada Jumat (26/04) pukul 09.00 wita di Kantor BPBD Damkar Gowa.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Gowa H.Abd Rauf Malaganni ini, turut dihadiri Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, segenap SKPD Lingkup Pemkab Gowa, dan tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya, Wakil Bupati mengatakan peringatan hari kesiapsiagaan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi bencana. “Semoga seluruh elemen kemanusiaan dapat lebih tangguh dalam menghadapi kemungkinan-kemungkinan bencana yang dapat terjadi,” ucapnya.
Sementara itu, hal senada juga diutarakan Kapolres Gowa dalam peringatan Hari Kesiapsiagaan ini. “Tetap semangat untuk teman-teman di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan seluruh elemen terkait. Semoga dapat semakin siaga dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa,” terang Akbp Shinto Silitonga.

Kegiatan peringatan Hari Kesiapsiagaan ini pun turut diwarnai dengan kegiatan simulasi.

Bagikan:

Komentar