|
Menu Close Menu

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 73, Kab. Takalar Gelar Lomba Gerak Jalan Indah

Senin, 13 Agustus 2018 | 19.57 WIB
DHEANMEDIA.COM TAKALAR - "Dalam rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-73 Tk. Kab. Takalar, ada Sekitar 200 barisan lebih peserta yang mengikuti lomba Gerak Jalan Indah (GJI)  mulai dari murid Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Tim Penggerak PKK tiap kecamatan". Jelas Kadis Dikpora Takalar Drs. Asrullah Syam selaku panitia pelaksana saat ditemui dalam pelaksanaan  lomba Gerak Jalan Indah yang berlangsung di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Senin (13/8/2017).

Lanjut Kadis Dikpora menjelaskan bahwa Adu yel-yel, kekompakan, dan kerapihan barisan menjadi satu dari sekian kriteria penilaian oleh tim juri yang ditempatkan pada beberapa post-post. selain lomba gerak jalan indah, adapula lomba marching band yang digelar beberapa hari sebelumnya. 


"Ada berbagai macam lomba yang kita lombakan salag satunya ini, ada juga lomba marching band yang telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya, peserta sekitar 200 orang ditingkat kabupaten. Dan Puncak peringatan HUT RI yang ke-73 akan diperingati dengan upacara pengibaran bendera secara serentak pada 17 Agustus mendatang". urainya lagi. 

Ketua TP PKK kabupaten Takalar sekaligus istri bupati Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi. M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Darwis,S.Pd.,MM, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  Drs. Asrullah Syam juga menjadi salah satu tim juri dalam lomba tersebut.
Bagikan:

Komentar