|
Menu Close Menu

Anak Usia Dini Turut Meriahkan HUT RI Ke 73

Kamis, 16 Agustus 2018 | 18.57 WIB
DHEANMEDIA.COM PINRANG – Peringatan HUT RI ke 73, Anak Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) atau pendidikan anak usia dini ( Paud ) turut serta memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 73, dengan mengikuti Pawai Karnaval.

Kegiatan Pawai Karnaval anak anak tersebut di Gelar di Lapangan Lasinrang Park Kabupaten Pinrang. Kamis, 16 Agustus 2018.

Acara pawai cilik ini dibuka oleh Kepala Bidang PAUD Disdikbud Kabupaten Pinrang Hamzah, S. Pd, M. Si dengan mulai star dari Lapangan Lasinrang Park Kabupaten Pinrang melewati Jl. Sultan Hasanuddin.


Di sepanjang jalan yang dilalui kegiatan pawai tersebut, mengundang gelak tawa penonton yang melihat aksi para peserta Karnaval cilik.

Ketua Panitia Karnaval TK / PAUD Masrul Umar, SE, MM mengatakan, peserta yang ikut pawai karnaval sebanyak 130 kelompok.


Masrul Umar mengatakan, hal yang menarik dan menggembirakan sekaligus menggelikan saat menyaksikan pawai ini, sebab anak-anak memakai busana dengan meniru gaya seorang pahlawan, ada yang berbusana dokter, perawat dan ada mirip polisi dengan tentara.

“Pokoknya, nonton pawai cilik ini, semua masalah terlupakan”, komentar ketua panitia Karnaval sambil terbahak.

Pawai cilik ini, turut disaksikan ibu Wakil Bupati Pinrang bersama isteri Kadis Dikbud Pinrang Nyonya Andi Herlina Rudi. (SMpin)
Bagikan:

Komentar