|
Menu Close Menu

Polsek Bontomanai Selayar Santuni Kaum Duafa

Kamis, 07 Juni 2018 | 14.57 WIB

DHEANMEDIA.COM SELAYAR - Mengisi bulan  Ramadhan  Jajaran Polsek  Bontomanai  melakukan  beberapa  kegiatan  sosial  sebagai wujud kepedulian  serta  menjalin  silaturahmi  dan  kebersamaan  dengan  masyarakat.  Salah satunya  adalah dengan  mengunjungi  warga  kurang  mampu  dan memberikan  bantuan  sembako. 
Sebagaimana  yang  dilakukan  hari  ini Kamis  07/6 , kunjungan  kepada warga  kurang  mampu  dipimpin oleh  Kapolsek Bontomanai Akp Muksin, SH. Dalam kunjungan ini beliau juga didampingi Kasi Humas Aiptu Muh. Basri Ilyas, Kanit Bimmas Bripka Nurdiyansyah dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bontomanai.

Kapolsek  Bontomanai  AKP.  Muksin mengatakan  bahwa  kegiatan  tersebut  merupakan  salah satu  program  Polsek Bontomanai  dalam  rangka  meningkatkan  dan mendekatkan  hubungan  polri dan masyarakat. 

" Pada intinya  kegiatan  ini  adalah giat  sosial  dan wujud kepedulian dan juga silaturrahmi dengan Warga. Semoga bernilai Ibadah di bulan suci Ramadhan ini ", Kata AKP Muksin.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa Warga  yang  diberikan  santunan  berada  di beberapa  Desa  di Kecamatan  Bontomanai  dan sebagian ada yang datang langsung ke Polsek. Mereka adalah warga Bontomanai yang telah  diidentifikasi  oleh Bhabinkamtibmas  sebagai  warga  yang  membutuhkan  kepedulian.
Bagikan:

Komentar