|
Menu Close Menu

Kapolres Samosir : Festival Gondang Naposo 2018 di Samosir sukses datangkan ribuan wisatawan

Sabtu, 28 April 2018 | 19.42 WIB

DHEANMEDIA.COM SAMOSIR - Pelaksanaan Festival Gondang Naposo 2018 di pantai pasir putih Tandarabun kec.Simanindo kab.Samosir resmi dibuka hari ini 28 April 2018 di Pantai Pasir Putih Tandarabun ,Simanindo,Samosir yang dihadiri oleh Bupati Samosir,Rapidin Simbolon,Wakil Bupati Samosir,Juang Sinaga , Ketua Dewan,Kapolres dan para pimpinan OPD Samosir.

Event tahunan ini dikunjungi ribuan wisatawan meskipun pelaksanaanfestival bersamaan dengan perayaan Paskah Raya Samosir, tapi tidak mempengaruhi minat pengunjung untuk menyaksikan Festival Gondang Naposo.

Event ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan,pemuda pemudi dari berbagai tempat mendaftarkan diri mereka untuk bersaing secara sehat di Festival Gondang Naposo.

Para pengunjung terutama dari mancanegara sangat betah berlama-lama di Festival Gondang Naposo,mereka benar-benar menikmati setiap pertunjukan yang ditampilkan.

Saat menjelang malam,suasana pantai pasir putih Tandarabun semakin bertambah ramai dikunjungi,terlihat muda-mudi bahkan para orang tua juga ikut bergabung.


Festival Gondang Naposo ini luar biasa keren karena sukses mendatangkan pengunjung lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.

Sorakan membahana terdengar dari pengunjung ketika STYLE VOICE mengguncang panggung FGN lewat suara emas mereka,apalagi hadirnya ROMANTIS TRIO semakin menggugah penonton untuk ikut bernyanyi,bahkan para penonton tidak menghiraukan waktu yang semakin larut dengan adanya hiburan yang seru di malam hari.(**)
Bagikan:

Komentar