|
Menu Close Menu

Jaga Kebugaran Tubuh Jelang Pilkada, Polres Sinjai Laksanakan Olah Raga Bersama

Jumat, 13 April 2018 | 17.43 WIB



DHEANMEDIA.COM SINJAI - Bertempat dihalaman mapolres sinjai dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol H. Syamsu Alam yang diikuti oleh para perwira, bintara dan PNS polres sinjai serta personil BKO Brimob yang terlibat Ops Mantap Praja 2018. Jum’at pagi (13/4/2018).

Personil Polres Sinjai Olah Raga Bersama Jalan Santai Keluar Mako.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan olah raga bersama jalan santai keluar mako polres sinjai mengelilingi kota sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama untuk menjaga kesehatan anggota polres sinjai agar selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan juga memberi pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, karena dengan olah raga maka fisik personil polres sinjai selalu dalam keadaan sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ucapnya.


“Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olah raga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polres Sinjai. ujar kapolres sinjai.

“Dan hal ini juga sebagai salah satu persiapan fisik personil dalam menghadapi pesta demokrasi yang tidak lama lagi, yaitu pilkada serentak tahun ini sehingga personil polres sinjai betul-betul siap untuk mengamankan pilkada nantinya. kuncinya.

Setelah pelaksanaan olah raga seluruh personil kembali mengganti pakaian dinas persiapan pelaksanaan tugas selanjutnya.(AMsin)
Bagikan:

Komentar