|
Menu Close Menu

WUJUDKAN PILKADA DAMAI , KAPOLDA SULSEL SAMBANGI KANTOR FKUB SULSEL

Kamis, 22 Februari 2018 | 20.39 WIB



 
DHEANMEDIA.COM,  Makassar- Kamis 22 Feb 2018 pukul 16.00 wita Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono , S.H.,M.H. menyambangi Kantor FKUB Provinsi Sulsel di Jalan Rappocini Raya Makassar. Sosok Umar Septono sejak menjadi orang nomor satu di Polda Sulsel senantiasa mengedepankan silaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat dari berbagai suku , agama maupun golongan yang berbeda.

Ketua FKUB Provinsi Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Abd.Rahim Yunus, MA sangat berterima kasih kepada Kapolda Sulsel , karena menurut Ketua FKUB sepanjang sejarah terbentuknya FKUB Sulsel sejak 10 tahun silam , baru Pak Kapolda Umar Septono yang melakukan silaturahmi dan mendatangi Kantor FKUB Sulsel.

Tugas polisi sangat berat , karena masyarakat membutuhkan kehadiran polisi dimanapun , tandas Prof. Dr. H. Abd.Rahim Yunus, MA.
 
Kehadiran Kapolda Sulsel di kantor FKUB Sulsel turut didampingi oleh beberapa pejabat Polda Sulsel seperti Direktur Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol Agus Rahendra SH, MH, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani SIK, MH , juga tampak hadir Kombes Pol Ragil  SIK Karo SDM Polda Sulsel .



Kami datang di sini untuk mendatangi rumah-rumah Allah dan tidak boleh ada sampah di kantor-kantor yang kami datangi , ucap Umar Septono mengawali silaturahmi di kantor FKUB Sulsel. Menurut Kapolda Sulsel yang terkenal dengan sikap dan tindakannya sering diluar kebiasaan pejabat pada umumnya bahwa Makassar luar biasa Toleransinya antara sesama Umat.
Kapolda Sulsel ini berharap bersama anggotanya bisa berubah supaya bisa melayani masyarakat dengan baik dengan segala sumber daya yang ada di Polda Sulsel dan Umar yakin FKUB bisa membantu Polda Sulsel dalam mengamankan pilkada dan semoga pilkada ini berjalan tanpa ada konflik.



Disamping itu Kapolda Sulsel telah mengintensifkan tim medsos tersendiri untuk menekan informasi yang tidak benar dan masalah hoax polda sudah bentuk tim untuk menindak lanjuti. Polda Sulsel akan jaga tempat-tempat Ibadah sehingga masyarakat merasa aman melaksanakan Ibadahnya.
Visi kami bekerja yaitu proaktif dan preventif demi melayanio segenap lapisan masyarakat Sulawesi Selatan secara umum serta secara khusus untuk mewujudkan Pilkada Damai , aman dan kondusif , tutup Jenderal bintang dua ini.
Bagikan:

Komentar